Admin Kafe 3 Ceret

Benykla, ver 8.0

Jika saya definisikan diri saya sekarang dalam 7 frase mungkin akan seperti ini :

Suami,  Ayah, Transportation Engineer, CPNS BPPT, Blogger, Hobiis Desain, Penyuka Sejarah (Kolonial)

Frase itu belum titik, karena saya merasa belum selesai mendefinisikan diri saya ini. Sekian dan terimakasih.

 

CONTACT :

beny.halfina@gmail.com

twitter   : @benykla

31 Tanggapan to “ABOUT”

  1. YaYaN Says:

    avoided by girls or…
    avoid girls???
    be honest dong…

    Suka

  2. Alief Says:

    salam kenal mas. blognya menarik, karena bahas tentang mechanical.

    Suka

  3. masjay Says:

    ben ndhisik kowe IPA piro neng SMU 1? aku popo.. IPA 2 ..

    Suka

  4. annots Says:

    Hmmm, ketemu “keluarga” nih, 1. sama-sama wong klaten, 2. sama-sama dari upn, bedanya kalo mas ben jadi mahasiswa, saya yang jogo gawang di pendaftaran mahasiswa baru, hue e e e e….

    salam kenal, oleh di link to ya?

    Suka

  5. annots Says:

    sik, sik jebulna aku salah baca. Tak pikir sampeyan warga inforamtika UPN, hehehe….
    Maap kilaf, soale habis baca artikelnya nyang di informatika UPN. puff, mohon di maapken yak…

    Suka

  6. Bintang Says:

    Beni kamu putra nya ibu Trisuwarni yang paling Pinter katanta, oh ya kamu masih imut-imut nggak

    Suka

  7. Bintang Says:

    Oh ya sekarang kamu udah kerja belum, kalau udah traktir dong

    Suka

  8. Bintang Says:

    BEN TOLONG KASIH TAU MAS ADI KALAU DI PELABUHAN 2 JAKARTA ADA LOWONGAN KERJA, DAN AGAR BUKA INTERNET LOWONGAN KERJA PELINDO II, SEGERA MANA TAU MAS ADHI MINAT

    Suka

  9. triebudie Says:

    wuih no pesanan wis disampekno mas adi durung cah bagus ono kesempatan melu no pelindo 2 jakarta.

    Suka

  10. ryan_oke Says:

    Ben, masa’ dulu kita pernah satu sekolahan?
    Aku yang nggak gaul atau kamu yang nggak gaul?
    Atau malah dua-duanya emang nggak gaul?

    … If they had a friend like Ben…
    (Michael Jackson – Ben)

    Suka

  11. stephanie Says:

    hallo…salam kenal
    Hope you are going well in your TA paper. Apa masih stuck?

    Suka


  12. Salam Kenal
    Blognya kereeeeeeeeeeeeen
    Ditunggu kunjungn balasannyaa

    Suka

  13. sadat Says:

    versi 2.2 bentar lagi keluar. wis ono tambahan ST. iyo pora kang?? he..he..

    Suka

  14. benykla Says:

    Akan menjadi apakah aku nanti ya?
    ….

    Suka

  15. masdhenk Says:

    salam kenal

    Suka

  16. ibnu Says:

    Salam Kenal.
    Semoga perkenalan ini bermakna.Amien.

    Suka

  17. Sadat ar Rayyan Says:

    -3 kettle cafe- ha..ha.. nama latin angkringan yo.
    aya-aya wae akang.
    tapi isih kurang, katele biasane ireng2, hi..hii..

    Suka

  18. dhanang Says:

    Iki Benny HALFINA 1 c SMUNSA KLA-X kan??
    Gmn kabar nya bro???
    Skarang lagi sibuk apa?
    Aku minta no HP nya anak2 ben (ghozali, Istiyanto, dll), coz aku kehilangan kontak…..

    Suka

  19. unga Says:

    gak kenal juga ha2…
    …kunjungan balik

    Suka

  20. pakarfisika Says:

    salam kenal dari kla-10 juga…hehe

    Suka

  21. gitov@ Says:

    assalamualaikum

    pa kabar adikku..
    berat rasanya mau ninggalin jogja
    (jadi gak..) ke jakarta..
    ditunggu..

    Suka

  22. rismaka Says:

    Salam kenal mas… Artikelnya berat2 nich…
    Btw, boleh minta kode html buat tabel di hlman depan donk. Trims

    Suka

  23. gitov Says:

    hai my brother….

    “CONgratulation for your graduated”
    :) keep succeed….

    Suka

  24. mas dab Says:

    wa tata ta
    tibakno kok mas dab bapakne ponakanmu iki gaptek tenan
    ketinggalan jaman

    Suka

  25. cah semin Says:

    fotone imut tenan rek
    kikikik…

    Suka

  26. Sadat ar Rayyan Says:

    Saya mengucapkan :

    Taqabbalallahu minna wa minkum
    [ semoga Allah menerima ibadah kami dan kalian ]

    Suka

  27. -Umiie- Says:

    salam kenal…. follow back ya ,,, :)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya.