Chief Executive Officer Angkringan Dalijo

Benykla, ver 8.0

Jika saya definisikan diri saya sekarang dalam 7 frase mungkin akan seperti ini :

Suami,  Ayah, Transportation Engineer, CPNS BPPT, Blogger, Hobiis Desain, Penyuka Sejarah (Kolonial)

Frase itu belum titik, karena saya merasa belum selesai mendefinisikan diri saya ini. Sekian dan terimakasih.

CONTACT :

email      : halfinablue@gmail.com

beny.halfina@gmail.com [official]

twitter   : @benykla

31 Tanggapan to “ABOUT”

  1. YaYaN Says:

    avoided by girls or…
    avoid girls???
    be honest dong…

    Like this

  2. Alief Says:

    salam kenal mas. blognya menarik, karena bahas tentang mechanical.

    Like this

  3. masjay Says:

    ben ndhisik kowe IPA piro neng SMU 1? aku popo.. IPA 2 ..

    Like this

  4. annots Says:

    Hmmm, ketemu “keluarga” nih, 1. sama-sama wong klaten, 2. sama-sama dari upn, bedanya kalo mas ben jadi mahasiswa, saya yang jogo gawang di pendaftaran mahasiswa baru, hue e e e e….

    salam kenal, oleh di link to ya?

    Like this

  5. annots Says:

    sik, sik jebulna aku salah baca. Tak pikir sampeyan warga inforamtika UPN, hehehe….
    Maap kilaf, soale habis baca artikelnya nyang di informatika UPN. puff, mohon di maapken yak…

    Like this

  6. bimoseptyop Says:

    salam kenal

    Like this

  7. Bintang Says:

    Beni kamu putra nya ibu Trisuwarni yang paling Pinter katanta, oh ya kamu masih imut-imut nggak

    Like this

  8. Bintang Says:

    Oh ya sekarang kamu udah kerja belum, kalau udah traktir dong

    Like this

  9. Bintang Says:

    BEN TOLONG KASIH TAU MAS ADI KALAU DI PELABUHAN 2 JAKARTA ADA LOWONGAN KERJA, DAN AGAR BUKA INTERNET LOWONGAN KERJA PELINDO II, SEGERA MANA TAU MAS ADHI MINAT

    Like this

  10. triebudie Says:

    wuih no pesanan wis disampekno mas adi durung cah bagus ono kesempatan melu no pelindo 2 jakarta.

    Like this

  11. ryan_oke Says:

    Ben, masa’ dulu kita pernah satu sekolahan?
    Aku yang nggak gaul atau kamu yang nggak gaul?
    Atau malah dua-duanya emang nggak gaul?

    … If they had a friend like Ben…
    (Michael Jackson – Ben)

    Like this

  12. stephanie Says:

    hallo…salam kenal
    Hope you are going well in your TA paper. Apa masih stuck?

    Like this


  13. Salam Kenal
    Blognya kereeeeeeeeeeeeen
    Ditunggu kunjungn balasannyaa

    Like this

  14. sadat Says:

    versi 2.2 bentar lagi keluar. wis ono tambahan ST. iyo pora kang?? he..he..

    Like this

  15. benykla Says:

    Akan menjadi apakah aku nanti ya?
    ….

    Like this

  16. masdhenk Says:

    salam kenal

    Like this

  17. ibnu Says:

    Salam Kenal.
    Semoga perkenalan ini bermakna.Amien.

    Like this

  18. Sadat ar Rayyan Says:

    -3 kettle cafe- ha..ha.. nama latin angkringan yo.
    aya-aya wae akang.
    tapi isih kurang, katele biasane ireng2, hi..hii..

    Like this

  19. dhanang Says:

    Iki Benny HALFINA 1 c SMUNSA KLA-X kan??
    Gmn kabar nya bro???
    Skarang lagi sibuk apa?
    Aku minta no HP nya anak2 ben (ghozali, Istiyanto, dll), coz aku kehilangan kontak…..

    Like this

  20. unga Says:

    gak kenal juga ha2…
    …kunjungan balik

    Like this

  21. pakarfisika Says:

    salam kenal dari kla-10 juga…hehe

    Like this

  22. gitov@ Says:

    assalamualaikum

    pa kabar adikku..
    berat rasanya mau ninggalin jogja
    (jadi gak..) ke jakarta..
    ditunggu..

    Like this

  23. rismaka Says:

    Salam kenal mas… Artikelnya berat2 nich…
    Btw, boleh minta kode html buat tabel di hlman depan donk. Trims

    Like this

  24. gitov Says:

    hai my brother….

    “CONgratulation for your graduated”
    :) keep succeed….

    Like this

  25. mas dab Says:

    wa tata ta
    tibakno kok mas dab bapakne ponakanmu iki gaptek tenan
    ketinggalan jaman

    Like this

  26. cah semin Says:

    fotone imut tenan rek
    kikikik…

    Like this

  27. Sadat ar Rayyan Says:

    Saya mengucapkan :

    Taqabbalallahu minna wa minkum
    [ semoga Allah menerima ibadah kami dan kalian ]

    Like this

  28. -Umiie- Says:

    salam kenal…. follow back ya ,,, :)

    Like this

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 108 pengikut lainnya.