Agan-agan sekalian, ane punya notebook Compaq CQ40. Pas ane mau idupin layarnya cuma item aja, tp lampu di tombol on sm wi-fi nya tetep nyala. Selain itu,lampu caps lock sm num lock kedip-kedip terus. Adanya yg bilang sih auto hibernate, tp ane udah coba hidup matiin berkali2 tetep ga bisa gan.
Ada yg tau ga laptop ane kenapa? Ga ada layar n bunyi aja, klo cd drive masih bisa dibuka. Mohon bantuan agan-agan sekalian dong…..

coba ente test ke monitor pc kalo ada tampilan berarti lcd ato vga ente problem tapi lampu indikator hd kedap kedip gak kalo ya mungkin lcd ente prob

kabel flexy nya mungkin gan
CMIIW

cabut pasang dan tuker posisi ramnya

penyakit di vga gan… standard seri acer compaq hp biasanya bermasalah di vga
coba aja di repair kalo lom pernah di repair kemungkinan besar sukses

chipset di mobonya gan problem

cq 40 banyak problem di situ gan klo gak kabel flexibel,mati lcdnya ,,,,,

Paling cuman diblower VGA nya sembuh gan…
ane jg pernah kaya gitu…

cq40 cacat vga gan …
coba diserpis dulu vga yg nemplok di mobo

itu chipset vganya gan…
ane jga hbis ngalamin hal yg sama,
setelah dibwa k dkterny,tynta chipset vganya..
mf kalo komengnya rada telat

dari KASKUS http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6606710